Jumat, 11 November 2011

Tanda Tubuh Sedang Ingin Bercinta


Seks bukan hanya kebutuhan tapi juga hak sekaligus kewajiban dalam rumah tangga. Sebuah keluarga disebut harmonis jika keluarga tersebut sehat secara seksual. Intinya, seks bisa menjadi perekat yang kuat dalam rumah tangga.
Seperti halnya jika sedang lapar, tubuh akan bereaksi dan mengirimkan sinyal atau pertanda bahwa dia lapar. Demikian juga halnya jika anda sedang ingin bercinta, tubuh anda akan mengirim sinyal ke seluruh organ. Barangkali karena stres dan kesibukan membuat anda tidak mengetahui sinyal itu atau bahkan mengabaikannya.
Di bawah ini adalah beberapa sinyal tubuh yang bisa terbaca dengan mudah saat anda ingin bercinta sebagaimana di kutip dari situs Times of India:
·           Merasa gugup secara berlebihan
·           Cemas terus-menerus
·           Sakit kepala migrain
·           Stres atau tidak tenang
·           Nafsu makan berkurang
·           Insomnia atau gangguan tidur
·           Mengalami kontradiksi perasaan terhadap seseorang
·           Semakin sering berkhayal seksual terutama pada malam hari
Tentu saja sinyal-sinyal di atas tidak sama pada setiap orang alias bervariasi, tergantung dari banyak hal seperti usia, jenis kelamin, gaya hidup, pola makan, dan lain-lain.
Jika anda merasakan sinyal-sinyal tersebut terjadi pada diri anda, jangan abaikan. Keinginan tubuh untuk rileksasi melalui seks sebaiknya diakomodir.
Kebutuhan seks yang diabaikan dapat menyebabkan timbulnya reaksi negatif seperti ketidakstabilan emosi, gatal pada kulit, iritasi dan hubungan dengan istri menjadi renggang. So, ada baiknya ada merenung sejenak dan mempelajari dengan baik sinyal-sinyal tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar